Langsung ke konten utama

Kelas Inspirasi Asahan

Kelas Inspirasi adalah kegiatan yang mewadahi profesional dari berbagai sektor untuk ikut serta berkontribusi pada misi perbaikan pendidikan di Indonesia. Melalui program ini, para profesional dari berbagai latar belakang diharuskan untuk cuti satu hari secara serentak untuk mengunjungi dan mengajar SD, yaitu pada Hari Inspirasi.

Para profesional menceritakan mengenai profesinya di depan kelas pada hari Inspirasi. Harapannya, para siswa akan memiliki lebih banyak pilihan, cita-cita serta menjadi lebih termotivasi untuk memiliki mimpi yang besar.
Bagi para profesional, Kelas Inspirasi dapat memberi pengalaman mengajar di depan kelas sebagai bentuk kontribusi nyata dan aktif terhadap perbaikan masa depan bangsa.

Kini kelas Inspirasi telah hadir di Asahan
Anda seorang profesional di bidang nya?
Berminat untuk menjadi seorang inspirator atau dokumentator?
memenuhi syarat & ketentuan dibawah ini??

⚙ Syarat relawan pengajar/inspirator.
πŸ“Œ Berpengalaman 2 tahun di bidangnya & masih aktif.
πŸ“Œ Bersedia hadir pada saat briefing.
πŸ“Œ Bersedia cuti pada hari inspirasi
πŸ“Œ Bersedia hadir pada saat refleksi

⚙ Syarat dokumentator
πŸ“Œ Membawa peralatan dokumentasi sendiri.
πŸ“Œ Bersedia hadir pada saat briefing.
πŸ“Œ Bersedia hadir pada hari inspirasi.
πŸ“Œ Bersedia hadir pada saat refleksi.


Yaa.... Anda yang kami cari!!!
Segera daftarkan diri anda..
πŸ“ž Rika : 0852 7009 7292
πŸ“ž Imam : 0858 3338 6088

πŸ“† W. pendaftaran
05 januari 2018 - 22 maret 2018

"Jika ingin untung 3 bulan maka tanam lah cabai. Jika ingin untung 3 tahun maka tanamlah buah-buahan. Jika ingin untung 30 tahun maka tanamlah hutan. Tapi jika ingin untung seumur hidup, maka tanamlah Sumber Daya Manusia".

#ki_asahan #kelasinspirasi #indonesia #seharimengajar #membangunperadaban #selamatkananakindonesia #pendidikanberkualitas #menginspirasi #bercita-cita #pegiat #creator #langkahpasti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Open Recruitment

HORAS ✋🏾 YAHOBU ✋🏾 AHOII ✋🏾 πŸ“£Aha do kabar... πŸ“£Hadia duria... πŸ“£Apa kabar... 72 Tahun Merdeka, Apa Kabar Pendidikan Indonesia?  Berdasarkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang dikeluarkan United Nations Development Programme (UNDP) pada 2016, Indonesia meraih angka sebesar 0.689. Nilai tersebut menempatkan Indonesia dalam kategori pembangunan manusia menengah, berada di peringkat 113 dari 188 negara.  Salah satu sorotan UNDP adalah kesenjangan pendidikan Indonesia yang lebih tinggi dari rata-rata di Asia Timur dan Pasifik.  Kondisi di atas tentunya menjadi tantangan bagi Indonesia dalam konteks pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang ditetapkan Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) sebagai agenda pembangunan dunia hingga 2030.  Utamanya, dalam meraih tujuan emas, yang menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk semua.  Berangkat dari hal ini, Kelas Inspirasi hadir sebagai solusi bagi para p